Cute Running Grey Dog"), auto;} marsyapradistina: welcome to Jogjakarta, a lovely city

Jumat, 30 November 2012

welcome to Jogjakarta, a lovely city

siapa yang gak tau Jogajakarta ?? Kota budaya yang cantik ini emang selalu jadi tujuan wisata...
well, saya gak cerita banyak tentang Jogjakarta disini, saya yakin semua pasti tau laaah..
cuma sedikit nge-share tentang foto2 yang sudah saya dapetin dari Jogja, a lovely city ini...

Borobudur temple...






numpang nampang....haha


Jogjakarta city...







numpang nampang again...permisiiiiii....haha

welcome to Jogjakarta...

saya cinta Jogkarta beserta isinya, semoga saya bisa ngubek malioboro lagi laaaah....haha
bagiin tips apa yaaaa...???
saya cuma mau bagi tips kalau mau nyari oleh2 sama batik khas cari aja noh di Malioboro, suka pilih laaaah..
trus kalau mau kesini, pilih penginapan deket malioboro, disekitar gang2 kecilnya itu banyak lho, dan yang pasti pilih sesuai kantong backpacker...
kenapa saya nyaranin dideket malioboro, soalnya khan malioboro ntuh pusat kota, mau hunting foto, mau hunting batik, hunting makanan khas, mau ke vredeburg tinggal jalan kaki doank...

kalau mau ke keraton atau taman sari, bisa tuh naik becak...tawar ajaaa...
trus, yang paling wajib banget kalian mesti banget kudu wajib liat tontonan pengamen jalanan khas kota Jogja yang biasanya udah ngangkutin alat2 musiknya yang lengkap pas malem, udah rame aja tuh turis2 ngerubungin...sumpah keren bangeeeeeeeet...

satu lagi, dari malioboro deket banget kalau mau kemana2, mau ke taman sari, keraton, taman pintar, pasar buku bekas, juga sarkem *uuupsss.... hahahaha...
kalau mau naik gunung, monggo ke merapi atau merbabu...asoooooy...

"diSayidan, dijalanan, angkat sekali lagi gelasmu kawan..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar